Sabtu, 11 Mei 2013

10 Member Boyband K-Pop Dengan Wajah Paling 'Indah

 
Korea Selatan memang sedang populer. Tak hanya drama, musik K-Pop kini menjadi salah satu industri hiburan paling dinamis di dunia dengan popularitas yang semakin tinggi.

Tak heran memang jika salah satu hal yang membuat musik K-Pop digandrungi adalah sederet nama boyband mereka yang memiliki jutaan fans di dunia. Dari banyaknya boyband, ada juga member-member mereka yang digilai para gadis lantaran wajah keren mereka yang begitu 'indah'.

Hmm, kira-kira dari banyak pria ganteng di Hallyu siapa yang wajahnya paling mempesona ya? Berikut 10 di antaranya, dan apakah kamu setuju?



1. Hyun Joong SS501

Leader boyband SS501 yang kini sibuk sebagai penyanyi solo ini adalah salah satu 'Pangeran Asia' dari industri K-Pop. Kim Hyun Joong memang sukses sebagai penyanyi namun juga aktor. Mata Hyun Joong yang sendu justru membuat dirinya dikagumi banyak gadis


http://anyentertainment.files.wordpress.com/2010/04/20090404_hyunjoong4.jpg


2. Siwon Super Junior

Oh ya, apa sebutan untuk pria ini? Member Super Junior ini sangatlah tampan, tinggi, dan bersikap layaknya pangeran. Tak heran jika pesona Siwon susah untuk ditolak oleh para wanita dan dikagumi beberapa pria. Wajahnya yang sempurna dengan tulang tegas ala pria bangsawan, membuat Siwon semakin populer secara global.

http://indrisopyan.files.wordpress.com/2013/02/cropped-siwon-lgi-mikir1.jpg

3. Minho SHINee

Pria dengan marga Choi sangat tampan? Hmm, mungkin kamu akan percaya jika pemilik nama Choi adalah Minho. Member boyband SHINee ini memiliki wajah impian para pria Korea. Dengan mata yang besar, wajah tak membosankan serta bonus badannya yang tinggi. Pesona Minho tak bisa ditolak banyak gadis.

 http://img508.imageshack.us/img508/9759/53667854201101022310392.jpg

4. Taeyang Big Bang

Pernahkah kamu mendengar pepatah bahwa para gadis lebih menyukai sosok pria badboy daripada pria dengan wajah baik-baik? Mungkin kamu akan setuju dengan pendapat itu jika melihat Taeyang. Member boyband Big Bang ini mungkin tak secute member boyband K-Pop lainnya. Wajahnya yang badboy semakin membuat para gadis histeris, terutama saat dia tersenyum dengan kedua matanya yang menghilang.

 http://www.wowkeren.com/images/photo/taeyang.jpg

5. Hong Bin VIXX

Boyband VIXX mungkin belum setenar boyband K-Pop yang sudah disebutkan sebelumnya. Namun jika kamu melihat wajah Hong Bin, kamu pasti akan mudah tertarik dengan VIXX. Hong Bin memiliki senyum yang sangat manis dengan dua lesung pipit di pipinya. Bahkan beberapa orang menganggap jika Hong Bin adalah versi muda dari aktor tampan Hyun Bin, setuju?

 http://d1i45kki000yqu.cloudfront.net/wp-content/uploads/2013/01/vixx_teaser_hong-bin.jpg

6. Jaejoong JYJ

Siapakah member boyband Korea dengan wajah yang tampan tapi juga ganteng dalam satu kesempatan? Tak salah jika kamu menyebut nama Jaejoong. Anggota boyband JYJ ini memang memiliki wajah androgini yang sudah pasti masuk dalam jajaran pria berwajah indah di industri hiburan Hallyu.
 http://en.korea.com/tvxq/files/2010/10/jyj11.jpg

7. Jeongmin Boyfriend

Boyband Boyfriend sudah seringkali disebut sebagai grup dengan wajah paling cute. Menyebutkan nama member yang paling dikenal, Jeongmin mungkin termasuk salah satunya. Senyumnya dengan eye smile cukup membuat Jeongmin menjadi salah satu pemilik wajah yang 'paling indah'. Siapa yang tidak suka saat Jeongmin tersenyum?
 http://boyfriendindonesia.files.wordpress.com/2011/08/x2_9c063ef.jpeg?w=593

8. Kiseop U-KISS

Wajah member boyband U-KISS ini begitu tegas dengan mata yang sangat tajam. Seakan memiliki imej cuek, Kiseop punya cara tersendiri untuk bisa menarik perhatian para gadis dengan wajah ala tokoh kartun anime miliknya.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuzysQ4i_5859Tx_Iqo9ZStrhoFsiYIBXLnzyaikyWewFaxTg3Uz1vC5Rn8gboEBr_95LhVPOydPPdKyLuUNY9lW4m0DW8cLg7a5dRi8PGQzM_E7-Ag5yA2JeJzmibk0thPQU8KmCmlIw/s1600/kiseop.PNG

9. Suho EXO-K

Meskipun boyband EXO-K memang belum banyak berbicara dalam industri musik K-Pop, namun member mereka yang berjumlah banyak sudah memiliki penggemar tersendiri. Salah satu member di sub unit boyband EXO adalah Suho yang dikagumi oleh banyak gadis lantaran wajah cute khas pria Korea Selatan. Setuju?

 http://parkkyuri.files.wordpress.com/2012/10/suho.jpg

10. Taecyeon 2PM

Berbeda dengan kebanyakan member boyband K-Pop berwajah imut, Taecyeon hadir dengan sisi maskulin yang begitu gahar. Member boyband 2PM ini memiliki badan dan tulang wajah yang tegas. Seksi dan begitu mempesona ditambah oleh senyumnya yang menenangkan hati, wajah Taecyeon menjadi salah satu yang dikagumi.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh82MEytKenbUATdweMHa7kLuRNL7DkUKN31Wi13xWaocEbzBvrNSYilzOgSRwesnE1GWsPeSy78KUbcesi1wsGDt7hQjJW5AbSO-O2j8cN5DCnvhQPO65WWz9tiAVij3QDufqqVGk_wMh1/s1600/%252834%2529.jpg

Source  : kapanlagi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar