Selasa, 28 Mei 2013

Agensi IU Ancam Tuntut Penyebar Gosip Pernikahan dengan Eunhyuk


Eunhyuk Super Junior dan IU digosipkan akan menikah pada Oktober membuat publik terkejut. Pihak agensi IU, Loen, dengan cepat mengeluarkan bantahan dan mengancam akan menuntut si penyebar gosip tersebut.

"Kami menyesal rumor tak berdasar ini menyebar dengan mudahnya seolah-olah adalah fakta," ucap jubir Loen. "Kami akan meminta investigasi pada kepolisian untuk mengambil tindakan hukum pada orang yang pertama menyebar dan pihak lainnya yang bertanggung jawab."

"Kami juga akan meminta polisi memeriksa komentar negatif yang diarahkan pada IU," lanjut jubir. "Tindakan hukum juga akan diambil atas upaya pencemaran nama baik secara online."

Para netizen dan fans juga mengutarakan dukungannya pada Loen untuk mengambil tindakan secara hukum. "Belakangan ini orang-orang sangat keterlaluan," tulis seorang netter. "Benar-benar nggak ada kerjaan ya bikin rumor seperti ini? Memang harus diberi pelajaran," imbuh lainnya.

Sebelumnya di internet muncul berita yang menyebutkan seorang penyanyi solo terkenal yang sedang membintangi serial akan menikah dengan member boyband populer. Penyanyi berinisial "A" itu akan menikah dengan idol inisial "H" pada Oktober mendatang. Kabarnya mereka mati-matian membujuk agensi untuk diijinkan menikah dan dicurigai karena telah hamil lebih dulu.

Source  : wowkeren.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar