Jumat, 17 Mei 2013

Diwawancara Majalah Billboard, Siwon Ceritakan Kesan Hadir di Met Gala

 

tak hanya mendapat kehormatan dengan diundang hadir di Met Gala bertabur bintang Hollywood. Rupanya ia juga diwawancarai eksklusif oleh majalah Billboard ketika berada di New York.

Dalam artikel tersebut Billboard menulis Siwon menyempatkan wawancara setelah menyelesaikan tur "Super Show 5" di Amerika Latin selama 9 hari. Ia mengenakan pakaian kasual yang trendi dan berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Siwon mengaku merasa tak percaya dapat hadir di Met Gala.

"Aku masih tidak mempercayainya," ungkap Siwon. "Tahun lalu aku menghadiri galanya di LACMA. Aku melihat dan . Rasanya seperti nonton film. Aku tak percaya, merasa bangga dan sangat tersanjung."

Saat itu Siwon hadir di Met Gala dengan mengenakan setelan jas hitam resmi meski tema busananya adalah "PUNK: Chaos to Couture". Meski terlihat seperti salah kostum namun ia mengaku tak masalah. Baginya yang paling penting percaya diri saat mengenakan busana apapun.

"Bagiku yang penting dari fashion adalah rasa percaya diri dan menunjukkan siapa diriku," lanjut Siwon. "Jika aku sudah memiliki dua hal itu, apapun yang kukenakan dapat membuatku nyaman. Fashion adalah kepercayaan diri. Jika aku nyaman maka aku dapat melakukan segala hal dengan lebih baik."

Source  : wowkeren.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar