Senin, 27 Mei 2013

Eunhyuk Super Junior dan IU Menikah!



Saat ini, 27 Mei 2013, ELF di seluruh dunia dikagetkan dengan berita pernikahan Eunhyuk dan IU. Nama IU dan Eunhyuk pun langsung menjadi kata yang paling banyak dicari di situs Naver, Korea.
Kabar mengejutkan ini tiba-tiba saja hadir di berbagai situs online di Korea. Para penggemar tahu kalau ini hanya berita bohongan dan menyikapinya dengan kepala dingin. Tetapi salah seorang anggota Super Junior, Sungmin membuat kabar ini menjadi bahan candaan dan membuat semua penggemar tertawa.
Dalam blog-nya Sungmin mem-posting sebuah ucapan selamat atas pernikahan Eunhyuk dan IU ini.

“Eunhyuk-ah… selamat atas pernikahanmu.. Hahahahaha. Kau melanggar aturan dengan menikah lebih cepat daripada diriku. Kau harusnya memberitahu kami sebelumnya hahahaha. Hahahaha. Hahahaha,” tulis Sungmin dalam blog-nya.
Sungmin yang mengalami cedera kaki kanan saat tiba di Bandara Gimpo, Busan pada 26 Mei lalu membuat kabar penikahan itu menjadi topik yang tak lagi sensitif. Para penggemar yang melihat posting-an Sungmin ini pun meninggalkan komentar-komentar lucu dan menarik.

880203Jm_zps019232ee

“Ini adalah HOAX terbaik yang pernah kudengar di tahun 2013”, “Pernikahan IU dan Eunhyuk berada di list hot topic di Naver, LOL”, “Sungmin… kau harus hati-hati dengan kaki kirimu… Kita tidak tahu apa yang akan diperbuat oleh Eunhyuk hahaha”, “Baiklah kalau mereka ingin bermain-main, kenapa kita tidak ikutan sekalian? ^^”

Source  : sidomi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar