Senin, 27 Mei 2013

IU - Eunhyuk Super Junior dirumorkan menikah Oktober?

IU - Eunhyuk Super Junior dirumorkan menikah Oktober?

Saat ini dalam situs pencarian internet untuk IU dan Eunhyuk Super Junior menjadi yang paling dicari. Menurut Asia Today, rumor bahwa mereka akan menikah bulan Oktober menjadi pembicaraan terpanas.
Media itu melaporkan bahwa seorang penyanyi solo wanita A yang meraih banyak pujian berkat perannya di drama baru-baru ini akan menikah di bulan Oktober dengan member boyband K-Pop dengan inisial H. Menurut postingan berita itu, disebutkan bahwa agensi A kini mencoba menghalangi sang artis untuk menikah.
Artikel di Asia Today ©soompi.com

Entah dari mana datangnya, banyak orang berspekulasi sosok A adalah IU yang baru-baru ini meraih pujian berkat perannya di drama You're the Best, Lee Soon Shin. Namun inisial A dan nama IU begitu jauh. Meskipun untuk inisial H ada kesamaan lantaran nama asli Eunhyuk adalah Lee Hyukjae.
Sebelumnya rumor bahwa IU dan Eunhyuk menjalin hubungan istimewa pernah ramai dibicarakan ketika foto mereka berdua dalam posisi yang sangat dekat dan mesra diposting tak sengaja oleh IU melalui Twitter pada November tahun lalu.
Menanggapi itu agensi IU, Loen Entertainment berkomentar, "Kami tidak tahu bagaimana bisa sepert itu dan hanya tertawa mendengarnya. Itu sangat konyol. Jika memang IU akan menikah, kami akan membuat pernyataan resmi," seperti dilansir soompi.com.

Source  : kapanlagi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar