Kamis, 02 Mei 2013

Konser Super Junior ‘Super Show 5′ Bertepatan Dengan Ultah ELF

00034688
Berbahagialah para Elf sejati. Pasalnya, konser “Super Show 5″ Super Junior yang digelar dua hari berturut-turut bertepatan dengan hari jadi ELF yang ke-7 tahun. Jadi bersiap-siaplah para ELF Jakarta merayakan hari jadi ELF Sedunia bersama semua para personil Super Junior.
“Karena bulan Juni Super Junior akan datang ke Jakarta sekaligus bertepatan dengan hari jadi ELF Sedunia yang ke-7, jadi bulan Juni merupakan bulan istimewa,” kata Sri Vista Limbong selaku Director Dyandra Entertainment saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei. “Dan bagaimana nantinya para personil Suju ini akan merayakan ultahnya ELF di seluruh dunia, kita lihat saja nanti.”
Pemberian kue dan kado-kado untuk semua para personil Suju dari para ELF yang biasa dilakukan ketika ada konser, sampai saat ini pihak promotor masih menunggu konfirmasi dari manajemen SM Entertainment. Namun begitu pihak promotor menjanjikan akan memberikan pertunjukan yang tak akan terlupakan oleh para fans.
“Sampai detik ini kita belum dapat jawaban dari SM Entertainment perihal kado dan kue-kue yang mungkin nantinya akan diberikan oleh para ELF,” lanjutnya. “Namun begitu apabila dari pihak SM tidak diperbolehkan, para ELF jangan berkecil hati. Sebab nanti pertunjukan ‘Super Show’ akan spektakular. Akan banyak permainan teknologi canggih yang akan dimainkan seperti video mapping di atas panggung.”
Tiket konser “Super Show 5″ dijual dalam 5 kategori. Bronze (Rp 550.000), Silver (Rp 1.150.000), Gold (Rp 1.600.000), Festival (Rp 1.750.000) dan VIP (Rp 2.200.000). Untuk Informasi & Penjualan tiket online mulai Jumat 3 Mei 2013 di situs http://www.dyandraentertainment.com.

Credit : WowKeren

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar