Kamis, 02 Mei 2013

LINE Ungkap Iklan TV Terbaru, Menampilkan Super Junior Siwon


siwon line
Mobile messenger dunia terdepan, LINE, meluncurkan iklan TV terbarunya mulai 20 April 2013 yang dibintangi oleh penyanyi utama grup boyband Super Junior asal Korea, Siwon.
Disutradarai oleh John Park, pemenang penghargaan Cannes Lion, kampanye iklan ini menampilkan sepasang muda-mudi yang mengatasi keterpisahan secara fisik dengan menggunakan stiker virtual LINE yang menyenangkan dan ekspresif untuk saling berbagi perasaan dalam keseharian mereka.

Sebagai wajah terbaru dari LINE, Siwon Super Junior yang merupakan bagian dari sensasi K-Pop, secara jelas memperlihatkan bagaimana LINE dapat menjadi medium komunikasi yang sangat baik  menghubungkan keluarga dan teman-teman tersayang. Siwon dan rekan aktingnya, Patricia, memerankan sepasang kekasih yang  meskipun  secara fisik terpisahkan oleh jarak, namun tetap bertambah dekat berkat platform sosial digital: LINE.
“Saya memikirkan keluarga saya setiap waktu  karena saya jarang bertemu mereka. Dengan menggunakan stiker LINE seperti Brown membuat saya bisa menyampaikan betapa saya mencintai dan merindukan mereka,” ujar Siwon. “Menurut saya, LINE merupakan sarana komunikasi yang sangat bagus, yang membuat hubungan antara kamu dengan keluarga dan teman-teman menjadi lebih erat. Sekarang saya tidak dapat membayangkan hidup tanpa LINE.”
Iklan TV ini akan ditayangkan mulai 20 April 2013 di seluruh Indonesia.
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=xAugkuy5SDA

Tentang LINE
LINE adalah aplikasi ponsel pintar yang memungkinkan para penggunanya untuk menikmati fasilitas telepon gratis dan saling bertukar pesan satu dengan lainnya baik secara nasional maupun internasional, tanpa hambatan jaringan operator penyedia layanan yang digunakan.  Diluncurkan
pada Juni 2011 oleh NHN, LINE telah memiliki 140 juta pengguna di seluruh dunia. LINE juga telah menempati peringkat pertama di 44  negara untuk kategori aplikasi gratis, termasuk Jepang, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Makau, Saudi Arabia, Kuwait, Bahrain, Uni Emirat Arab, Qatar, Yordania, Israel, Swiss, Turki, Ukraina, Kamboja, Kazakhstan, Rusia, Belarusia dan Latvia.
LINE memiliki berbagai fitur unik seperti ‘layanan terjemahan instan’, ‘Akun Resmi’ yang membuat para pengguna  untuk dapat berinteraksi dengan para figur publik, ‘Timeline and Home’ untuk berbagi update terbaru dengan teman-teman,  ‘  Shake  it’,  sebuah  cara  menarik  untuk  bertukar
identitas  serta dilengkapi dengan  ‘Emoji/Stickers/Emoticons’  dengan berbagai ekspresi.  Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://line.naver.jp/en/
Tentang LINE PLUS
LINE PLUS, inovator mobile platform terdepan dunia, adalah sebuah perusahaan joint-venture antara NHN Corporation dan NHN Japan pada 1 Maret 2013. Sebagai penyedia smartphone life platform global, LINE PLUS melayani LINE dan jajaran aplikasinya secara bersamaan membawa inovasi pada
mobile messaging tool dan gaya hidup berkomunikasi yang baru. LINE PLUS dibuat untuk menjawab perubahan cepat pada pasar mobile messenger dan memperkuat bisnis global berdasarkan keahlian di industri pada perusahaan induknya yang melengkapi jajaran lengkap layanan onlinenya yang
nyaman dan inovatif bersamaan dengan struktur pembuatan keputusan secara optimal, sistem kepegawaian dan budaya di organisasi. LINE PLUS berlokasi di Seoul, Korea. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.nhncorp.com/nhnen/index.nhn

source: Fleishman-Hillard press release

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar