Selasa, 28 Mei 2013

Seleb Korea Dengan Mobil-Mobil Paling Mewah dan Mahal!



 Mobil adalah alat transportasi yang digunakan manusia untuk pergi ke suatu tempat. Namun semakin besar pendapatan seseorang, fungsi mobil tak hanya menjadi alat transportasi, namun juga sebagai investasi jangka panjang.
Tak heran jika beberapa selebritis yang memang memiliki pemasukan besar terkadang memilih mobil yang semakin mahal dan semakin mewah untuk tunggangan mereka. Hal itu pula yang terjadi di kalangan selebritis Korea.Bahkan bukan hanya hitungan ratusan juta, selebritis-selebritis K-Pop ada yang memiliki mobil super mewah dengan harga milyaran! Siapa saja ya kira-kira? Intip 10 di antaranya berikut ini. 


1. Jaejoong JYJ


Harga: Rp 4,4 Miliar

Member boyband JYJ dengan wajah yang mirip tokoh anime ini sepertinya memiliki selera otomotif yang sangat bagus. Mengendarai Lamborghini Murcielago LP640, Jaejoong tak ragu merogoh tabungannya seharga 4,4 miliar rupiah. Mobil mewah, suara memukau, dan sangat tampan. Siapa yang tak mau semobil dengan Jaejoong?

2. G-Dragon Big Bang

Harga: Rp 2,7 Miliar - Rp 3,6 Miliar

Sebagai leader boyband Big Bang yang dikenal dengan kharisma, selera fashion serta bakat bermusiknya yang luar biasa, G-Dragon juga memiliki selera memilih mobil yang istimewa. G-Dragon memakai Bentley Continental GT berwarna putih yang setiap menemaninya. Mewah dan berkelas serta cocok untuk G-Dragon.

3. Yoochun JYJ


Harga: Rp 3,1 Miliar

Mengikuti jejak rekannya di member boyband JYJYoochun juga memilih mobil mewah bergaya sporty sebagai tunggangannya. Yoochunmemakai Ferrari California berwarna merah dengan harga 3,1 miliar rupiah untuk menemani dirinya. Muda, tampan, dan mobil sporty.Yoochun begitu mempesona.

4. Choi Siwon


Harga: Rp 2,5 Miliar

Tak hanya memiliki satu mobil mewah, member Super Junior ini memang dikenal sering berganti mobil. Siwon yang berasal dari keluarga kaya raya dengan orangtua pengusaha sukses di Korea Selatan ini bahkan pernah terlihat membawa Audi R8 Spyder yang hanya berjumlah 333 unit di dunia. Berapa harga mobil mewahnya? 2,5 miliar rupiah! Kurang dari enam bulan kemudian, kini mobil Siwon sudah kembali berganti dengan yang mewah lainnya. Omong-omong, berapa banyak jumlah uang Siwon sebenarnya?
5. Junsu JYJ
 Harga: Rp 1,8 Miliar - Rp 2,2 miliar

Mobil mewah Junsu menjadi pelengkap dari member JYJ yang menjadi boyband K-Pop dengan seluruh member memiliki mobil sporty dengan harga super mahal. Junsu yang juga sukses sebagai penyanyi solo ini memilih Maserati GranTurismo berwarna kuning bergaya sport sebagai kendaraannya ke manapun. Tentu saja Junsu sudah membuat banyak gadis histeris.
6. Kim Hyun Joong
Harga: Rp 769 juta - Rp 1,3 miliar

Pria yang masih menjadi leader boyband SS501 ini kini memang tengah sukses menjalani karirnya sebagai penyanyi solo. Berbeda dengan kebanyakan seleb K-Pop yang memilih mobil sporty mewah, mobil Kim Hyun Joong adalah Porsche Cayenne yang semacam mini SUV sebagai kendaraannya sehari-hari. Hmm, sepertinya Hyun Joong senang pergi bersama cukup banyak orang ya?

7. Kangin SuJu - Dara 2NE1



Harga: Rp 1,2 miliar

Jika banyak selebritis K-Pop yang memilih mobil mewah sporty, makaKangin dari Super Junior dan Dara dari girlband 2NE1 memiliki selera mobil yang hampir sama. Mobil berkelas mewah dengan bentuk elegan yakni Range Rover menjadi pilihan mereka. Untuk selera yang dewasa itu, Kangin dan Dara rela merogoh uang sebesar 1,2 miliar rupiah untuk mobil favorit mereka.

8. Shindong Super Junior



 Harga: Rp 709 juta

Sudah lama jika Shindong memang memliki kesibukan dalam dunia bisnis selain menjadi member Super Junior. Mungkin lantaran itu,Shindong memilih mobil berkelas merk Mercedes-Benz C320 dengan harga 709 jutaan rupiah sebagai kendaraannya. Dengan mobil itu,Shindong seperti seorang pebisnis muda yang keren dan pintar kan?

9. Yunho - Changmin TVXQ


Harga: Rp 632 juta

Tak mau ambil pusing, kedua member boyband TVXQ ini rupanya memiliki mobil dengan merk yang sama. Ya, Yunho dan Changminsama-sama memilih Audi A6 dengan harga 632 jutaan rupiah sebagai mobil mereka. Dengan kesan elegan, mewah dan berkelas, mereka berdua sepertinya nyaman dan tak masalah dengan mobil pilihan mereka itu.

10. Leeteuk SuJu - Jessica SNSD



Harga: Rp 407 juta - Rp 733 juta

Kedua artis agensi SM Entertainment ini memiliki selera mobil yang sama. Baik Leeteuk dan Jessica setuju memilih BMW 3seies sebagai kendaraan mereka. Tak perlu bergaya sporty dan harga terlalu mahal, leader Super Junior dan member girlband Girls Generation ini mantap memilih mobil mewah yang tampak 'sederhana' ini.

Source  : kapanlagi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar