Jumat, 03 Mei 2013

Seohyun SNSD: Siwon Cocok Jadi Politikus, Max Changmin Sebagai Koki

WowKeren.com - Tak hanya berpose di majalah High Cut, juga mengisi pertanyaan menarik lainnya. Seohyun diminta menilai rekan sesama idol di agensinya. Ia pun memberikan jawaban tak terduga.

High Cut menyediakan pertanyaan "Diantara artis SM siapa yang tampak paling cocok jika menjadi seorang...?" untuk diisi Seohyun. Di sana pihak majalah menyediakan pilihan politik, koki, penulis naskah drama, kepala sekolah, desainer hingga agen rahasia. Maknae SNSD itu memberikan jawaban dan alasannya.

" cocok jadi politikus karena itu yang terlintas pertama kali di dalam kepalaku," tulis Seohyun. "Itu adalah julukannya karena terlihat keren dengan memakai kemeja dan jas."

"Kalau koki, yang paling cocok. Kepribadiannya adalah cowok rumahan dan kupikir pasti juga suka memasak," jawab Seohyun. "Aku melihatnya masakannya yang dia jadikan foto profile. Kelihatannya dia lebih jago masak dibanding aku."

Seohyun juga memberikan jawaban lain, misalnya ia menganggap cocok jadi pembalap mobil dan sebagai agen rahasia negara. Sedangkan cocok sebagai manajer keuangan karena ketelitiannya mengatur uang. "Dia menghitung dengan sangat akurat. Aku menjadikannya panutanku," ucap Seohyun.


Source  : wowkeren

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar