Kamis, 16 Mei 2013

Siwon Super Junior Suka Pakai Jas Karena Terlihat Gentle





Belum lama ini Siwon Super Junior sempat diwawancara oleh Billboard saat penyanyi sekaligus aktor tersebut mengunjungi New York untuk menghadiri Met Gala. Dalam kesempatan tersebut, Siwon mengungkapkan perasaan senangnya bisa datang dalam acara yang juga dihadiri selebriti dunia tersebut.
“Aku tidak mempercayai ini,” ujar Siwon. “Tahun lalu aku menghadiri gala di LACMA. Aku melihat Tom Hanks dan Jack Nicholson. Aku merasa seperti sedang menonton film. Aku merasa terhormat dan sangat bangga.”
Member Super Junior inipun kemudian berbicara tentang fashion. Selama ini Siwon memang dikenal sebagai idol dengan penampilan yang selalu terlihat rapi. Bagi bintang King of Dramas tersebut, apapun pakaian yang ia kenakan, ia hanya butuh dua hal untuk tampil maksimal.
“Bagiku, hal paling penting dalam fashion adalah kepercayaan diri dan cara menunjukkan siapa diriku sebenarnya,” kata Siwon. “Bila aku punya dua hal itu dalam setiap penampilanku, maka aku akan merasa lebih nyaman. Bila aku nyaman dengan semua yang aku pakai, maka aku akan melakukan sesuatu lebih baik.”
Dalam red carpet Met Gala, Siwon akan tampil elegan dengan setelan jas warna hitam. Disinggung mengenai penampilannya tersebut, artis Kpop dengan follower Twitter terbanyak ini mengaku sangat suka dengan jas.
“Kelihatan sangat simple dan bersih, terasa seperti kalau kita adalah seorang gentleman,” ujarnya. “Sebenarnya aku ingin memakai (jas) untuk konsep album berikutnya, tapi itu sudah pernah dilakukan. Kuharap berikutnya kami akan memakai (bahan) leather.”

Source  : sidomi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar