Selasa, 14 Mei 2013

Super Junior Janji Tampil Spektakuler di SS5 Tanah Air


Super Junior Janji Tampil Spektakuler di SS5 Tanah Air
.

Super Junior berjanji akan tampil spektakuler dalam Super Show 5 (SS5) yang akan digelar di Tanah Air dalam waktu dekat. Pihak promotor Dyandra Entertainment yang membawa SS5 menjadi kenyataan di Indonesia mengamini hal tersebut.
Konser Super Junior di Indonesia juga bertepatan dengan ulang tahun ELF.  Meski ELF ultah di hari kedua SS5, yang akan berlangsung 2 Juni mendatang, Super Junior tak akan membedakan aksi mereka di hadapan penonton.

"Pihak promotor meminta kepada manajemen Suju agar tidak membedakan aksi mereka. Kami sudah menyampaikan kalau di hari pertama dan kedua akan sama persis penampilannya," kata Febrina Sibuea, Senior Project Manager saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Super Show 5 (SS5) yang digelar di Indonesia akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, 1 dan 2 Juni mendatang. Ada lagi yang lebih spesial, Indonesia adalah negara Asia pertama, selain Korea Selatan, yang dikunjungi Super Junior setelah menyapa Benua Amerika. 

Source  : liputan6.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar