Senin, 27 Mei 2013

Wah, Kenapa Eunhyuk Suju Bisa Kena Tendang Lee Hyori?

Wah, Kenapa Eunhyuk Suju Bisa Kena Tendang Lee Hyori?

 Lee Hyori datang sebagai tamu pertama dalam acara variety show Barefoot Friends yang tayang 26 Mei lalu. Semua member Barefoot Friends pun dengan semangat menyambut sang diva Korea ke tengah-tengah keluarga mereka. Termasuk Eunhyuk, berkat lelucon garingnya ia terkena tendang di bagian bokong oleh sang diva! Apa ya sebabnya?
Ternyata saat berbincang-bincang bersama, Lee Hyori dan Kim Hyun Joong yang sudah dekat sejak keduanya berada dalam agensi yang sama membicarakan mengenai tipe ideal Hyun Joong yang berubah. “Kudengar kau merubah tipe idealmu ya?” tanya Hyori langsung pada HyunJoong.
Cowok tampan itu sontak sedikit terlihat panik dengan pertanyaan mendadak dan menggelengkan kepalanya. Sebelumnya, Kim Hyun Joong pernah mengaku kalau tipe idealnya adalah diva korea tersebut dreamers! Hyun joong pun langsung menyanggah pernyataan yang dibuat Lee Hyo ri, namun tiba-tiba Eunhyuk ikut campur dengan melontarkan lelucon garing,
“Iya, tipe ideal Hyunjoong masih seperti Hyori yang lama, “ tutur dancing machine Super Junior itu dan alhasil, ia dapatkan tendangan di bokongnya. Karena Eunhyuk tanpa sengaja juga mencela umur hyori yang sudah tua. Penyanyi solo berumur 32 tahun itu jadinya sedikit kesal dengan Eunhyuk.

Dalam acara ini juga saat dimana MC Kang Ho Dong dan Lee Hyori kembali bereuni setelah 10 tahun tidak tampil bersama dalam sebuah variety show.

Sumber  : id.omg.yahoo.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar