Senin, 03 Juni 2013

Kedatangan Siwon di Mall Buat Ratusan Fans yang Hadir Histeris

Usai menyelenggarakan konser Super Junior ‘Super Show 5’ pada Sabtu dan Minggu, 1-2 Juni 2013 di MEIS, ternyata salah satu membernya, Choi Siwon tak langsung ikut member Super Junior lainnya pulang ke Korea pada Minggu (02/06) malam. Seperti rumor yang berhembus sebelumnya, Siwon ternyata memang berencana untuk jalan-jalan dulu di Jakarta.
Pada Senin (03/06) pagi, Siwon secara pribadi memberitahukan pada seluruh fansnya jika ia akan mengunjungi salah satu mall di kawasan Sudirman Jakarta melalaui akun Twitternya. Seketika, kabar tersebut pun membuat fans berburu untuk mendatangi pria tampan tersebut secara lebih dekat.
Sejak pukul 10 pagi, sudah nampak ratusan yang mengerubungi tempat yang ditunjuk Siwon sebelumnya. Banyak dari mereka yang rela menyesuaikan jadwal aktifitas mereka untuk demi bertemu langsung dengan sang idola. Dari kabar yang beredar di dunia maya, pria 26 tahun ini kabarnya menghadiri acara privat di mall tersebut bersama duta besar Korea. Yang ditunggu-tunggupun akhirnya datang.
Siwon dengan pakaian kasual berupa polo shirt hijau dan celana pendek putih datang bersama rombongan bodyguard untuk memasuki tempat acara disambut dengan teriakan histeris dari para fans. Sebelum ia memasuki tempat acara, Siwon pun menyempatkan diri untuk melambaikan tangan dan mengambil gambar kerumunan fans yang telah membuat heboh mall.

Siwon menghabiskan sekitar satu jam didalam mall sebelum kembali lagi ke hotel. Sebelumnya Siwon dikabarkan akan mengunjungi salah satu panti asuhan di Jakarta, namun belum pasti apakah rencana tersebut akan tetap dijalankan, atau malah langsung pulang ke Korea.

Source : dreamersradio.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar