Jumat, 18 Oktober 2013

10 Idol Korea Yang Tak Lagi Membutuhkan Baju!

Menjalani latihan fisik di gym menjadi hal yang wajib untuk sebagian bintang pria Korea. Hasilnya adalah tubuh yang memiliki otot indah dan mendukung penampilan mereka baik di atas panggung maupun di luar stage.
Dengan badan yang terbentuk bagus tersebut, banyak fans berpendapat mereka tidak perlu mengenakan baju saja. Lalu siapa saja sih para bintang pria tersebut?

1. Jay Park


 Jay Park dikenal kerap melakukan aksi merobek baju di atas panggung. Tentu ini ia lakukan karena Jay cukup percaya diri dengan tubuhnya yang terbentuk secara baik hasil kerja keras dalam jangka waktu yang lama. Bentuk tubuh tersebut terlihat makin indah ketika Jay Park melakukan gerakan dance yang menggoda.

2. Dongjun ZE:A


Di balik senyum indahnya, Dongjun memiliki tubuh yang indah. Ia merupakan member boyband ZE:A dengan tubuh paling terbentuk. Dongjun sendiri kerap menggoda fans dengan menunjukkan abs yang ia miliki dalam berbagai kesempatan.

3. Kikwang

Kikwang adalah sosok yang lucu, menyenangkan dan memiliki abs yang bagus. Nama B2ST tampaknya cocok untuk menggambarkan Kikwang yang memiliki tubuh terbentuk. Banyak yang berpendapat bahwa Kikwang seharusnya lebih sering melepas bajunya ketika melakukan gerakan dance.

4. Siwon

 Siwon tampaknya mengetahui bahwa ia merupakan pria dengan bentuk tubuh bagus. Dalam album MR SIMPLE, ia hadir tanpa baju. Siwon juga kerap membuka baju dalam berbagai kesempatan dalam konser Super Junior.

5. Minho

 Minho dikenal dengan kemampuan atletiknya. Tidak heran jika pria ini memiliki tubuh yang berotot. Ia memiliki senyum yang indah, mata yang menawan dan abs yang terbentuk dengan bagus. Meski ia jarang untuk tampil buka-bukaan, fans banyak yang mengharapkannya

6. Taeyang Big Bang

 Taeyang memiliki kombinasi sempurna dari suara yang indah dan tubuh yang terbentuk dengan baik. Apalagi dengan senyum menawan dan sikap yang kerap menggoda fans di atas panggung. Taeyang mampu membuat penggemarnya histeris.

7. Taecyeon 2PM

 List ini tidak akan lengkap tanpa nama Taecyeon 2PM. Sebelum member lain 2PM muncul sebagai cover majalah Men's Health, Taecyeon telah membuktikan dirinya sebagai pria dengan tubuh bagus. Ia sosok yang tinggi dan memiliki tubuh fit.

8. Jaejoong

Suara emas bukan satu-satunya hal yang dimiliki oleh Jaejoong. Ia juga merupakan idol yang memiliki tubuh bagus. Tato-tato yang melekat di tubuhnya terukir di atas otot hasil kerja keras. 

9. Changmin 2AM

Meski wajahnya tidak seganteng kebanyakan idol lain, Changmin dikaruniai tubuh yang terbentuk bagus. Namun yang menjadi sedikit ironi adalah ia seorang penyanyi ballad yang jarang melakukan aksi panggung heboh dengan membuka baju.

10. Lee Joon MBLAQ

 Wajah ganteng dan sikap menyenangkan Lee Joon sudah banyak dikenal. Ia merupakan salah seorang idol yang layak masuk list sebaiknya tidak usah memakai baju saja. Tubuhnya terlalu bagus untuk disembunyikan.
cr : kapanlagi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar