Selasa, 26 Maret 2013

Netizen Bahas Soal Rokok Onew dan Serial Tweet Dengan Jungah

onew dan jungahBULAN Maret rupanya bukan bulan keberuntungan untuk Onew SHINee. Setelah kasus jari tengah, foto dengan Jungah "After School" bereda, serial tweet-nya dengan Jungah juga banyak dibahas.
Onew rupanya memang punya hubungan erat dengan artis yang lebih tua 6 tahun tersebut. Pada 16 Februari tertangkap percakapan soal konser."Amoeba Hood Concert," tulis Onew. Dibalas Jungah, "Benar-benar ingin melihat,"katanya. Onew kemudian membalas. "Sayang sekali (tidak bisa)," katanya.
Pada 14 Desember 2012, Jungah memberi tweet yang sangat personal. "Jingki, Jingki,Jinki, Selamat Ulang Tahun!" ucapnya menyebut nama panggilan Onew. Lalu Juni 2012, Onew menghibur Jungah yang berkicau tentang perasaan hatinya. "I feel blue," tulis Jungah. "Sepertinya kamu sedang merasa seperti 3 Babi Kecil, tersenyumlah," hibur Onew. Leader SHINee ini juga membuat tweet yang memperlihatkan persahabatan keduanya. "Traktir makan, ya," pinta Onew.
Tapi soal serial tweet yang kelar, kontroversi belum kelar. Foto Onew dan Jungah yang diangkat media juga menambah daftar panjang kesalahan Onew di mata netizen. Onew tertangkap tengah menghisap rokok elektronik yang memang cukup populer di Korea. Netizen mengaku kecewa dengan tindakan Onew."Imej Onew adalah polos dan baik," kritik mereka. Ada yang kecewa sekaligus membela. "Mungkin karena Onew sedang tidak sedang disorot kamera, tapi kan dia sudah dewasa."
Apapun yang terjadi, sepertinya setelah kasus ini Onew akan banyak mendapat pengawasan ketat dari manajemennya. Tapi yang juga harus diingat usia Onew sudah hampir 24 tahun. Jadi pacaran atau merokok atau bahkan minum alkohol bukan hal yang melanggar hukum di Korea.
So, jangan terlalu mem-vonis Onew gara-gara sesuatu yang tidak merugikan banyak orang.

Source : tabloidbintang.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar