Senin, 27 Mei 2013

Siwon dan Kangin Super Junior Sindir Gosip Pernikahan Eunhyuk dan IU


Para penggemar Super Junior heboh dengan berita pernikahan Eunhyuk dan IU. Media-media online pun ikut merilis berita seputar gosip pernikahan ini. Tak hanya di Korea, bahkan di Indonesia pun berita ini ramai dibicarakan. Tak heran karena dalam beberapa hari ke depan boyband ini akan segera tampil di Jakarta dalam rangkaian Super Show 5.
Setelah diberitakan sebelumnya bahwa Sungmin Super Junior membuat lelucon dengan gosip ini, tak ketinggalan pula Siwon dan Kangin yang juga merespon dengan lucu.
Melalui akun Twitter masing-masing, Siwon dan Kangin menanggapi rumor ini dengan candaan yang tak berbeda jauh dengan Sungmin.

“Selamat Lee Hyuk Jae (nama asli Eunhyuk),” tulis Siwon melalui akun Twittenya @siwon407
           Menanggapi tweet Siwon ini Kangin pun mem-posting, “Apakah hari ini April Mop?”

 image

Rumor ini bermula dari berbagai komunitas online yang membicarakan pernikahan seorang penyanyi solo yang saat ini tengah bermain drama populer yang berinisial A dengan salah seorang anggota boy band populer yang berinisial H.
Entah mengapa tiba-tiba saja nama IU dan Eunhyuk ikut terkait dengan rumor ini. Kemungkinan besar karena skandal foto mereka tahun lalu yang memang sangat heboh dan masih diingat jelas sampai saat ini. Namun agensi IU, Leon Entertainment membantah tegas rumor tersebut dan mengatakan itu hanyalah sebuah novel fiksi yang ditulis seseorang.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar