Senin, 08 April 2013

Siwon Ultah, Agnes Monica: "Cepat Kembali ke LA..."

http://marvelpasaribu.files.wordpress.com/2012/09/1.jpeg
Choi Si Won mendapat kado spesial di ulang tahun ke-27nya.
Tak hanya meraih ribuan ucapan dari para penggemar dan kerabatnya, salah satu personel Super Junior tersebut pun akhirnya berhasil meraih ucapan yang sangat manis dari sahabat dekatnya, Agnes Monica.
Hal ini membuktikan jika pelantun Show Me a Little Love tersebut tidak lupa dengan hari besar sang pria tampan tersebut
"Happy birthday @siwon407. You're special and really blessed (hugs :)). Keep being a blessing for everyone!." ucap Agnes Monica melalui akunnya @Agnezmo pada 8 April 2013.
Mengetahui Agnes memberi ucapan, Siwon langsung membalas dengan jawaban yang tak kalah manis. "thank you agnes. You are always wonderful! :^D" jawab Siwon mesra.
Dan uniknya, tak lama setelah itu, Agnes pun langsung kembali menanggapi Siwon lewat permintaan kecilnya. "Hurry back to LA... :)" balas Agnes lagi seolah memberikan sinyal.
Wah, ada apa nih?
Seperti diketahui, Agnes Monica dan Choi Si-Won memang telah menjadi pembicaraan banyak pihak sejak keduanya terlihat sering berkomunikasi melalui jaringan social media. Dan sebelum hal itu mencuat, pelantun Tak Ada Logika tersebut juga sempat ramai diberitakan memiliki keakraban dengan Ronald Steven yang terekam di akun Instagram mereka.

Sumber  : Liputan6.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar