Sabtu, 10 Agustus 2013

BOA BERTERIMA KASIH KEPADA SIWON KARENA TELAH MENJADI SAHABAT YANG BAIK

BoA-Siwon_1376068239_af_org

Siwon hadir sebagai tamu khusus pada siaran terbaru dari SBS ” Thank You ‘hanya untuk BoA!
Mereka sudah dikenal untuk persahabatan mereka yang sangat dekat, dan mereka tidak merahasiakannya di layar kaca. Telah terungkap bahwa BoA mengundangnya untuk perjalanan, dan Siwon datang ke lokasi rekaman dengan hadiah yang dibelinya sendiri.
Siwon membawa kembali kenangan dari masa lalu dan berkata, “Aku tidak akan pernah melupakan hari pertama aku bertemu BoA. Aku benar-benar terkejut karena dia,” BoA kemudian menjawab ”aku tidak ingat sama sekali.”
BoA melanjutkan, “Ada satu kejadian yang aku ingat. Ada pada saat aku benar-benar tertekan beberapa tahun yang lalu. Siwon membawaku ke tempat yang sangat istimewa dan mengejutkanku dengan hadiah. aku sangat tersentuh.”
Source: koreanindo.net

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar