Kamis, 12 September 2013

10 Aktor Korea Yang Pantas Berkarir di Hollywood

 
Bagi para aktor, mimpi terbesar mereka adalah berkarir di kancah internasional, salah satunya adalah menjadi aktor Hollywood. Seiring berkembangnya Korean Wave, tidak hanya para idola group yang mengepakkan sayap mereka.
Aktor-aktor Korea juga sudah mulai merambah untuk berakting dalam film-film Hollywood. Nah kira-kira aktor mana saja sih yang pantas untuk menunjukkan kebolehannya berakting di Hollywood, atau bahkan para aktor ganteng ini sudah memulai karirnya di sana? 

1. Taecyeon

 Pria kelahiran 27 Desemer 1988 ini memulai aktingnya dalam drama Cinderella's Step Sister yang sukses membawanya melaju dalam serial remaja Dream High. Di sinilah pria berzodiak Capricorn ini mengukuhkan dirinya sebagai aktor. Dengan kesuksesan yang di raihDream High, tidak heran kalau Taecyeon disebut-sebut pantas berakting di Hollywood.

2. Lee Byung Hun

 Lee Byung Hun merupakan aktor Korea pertama yang menaruh cap tangan dan kaki di 'Grauman's Chinese Theatre di Hollywood', Los Angeles. Memulai karirnya pada tahun 1991 melalui drama Asphalt My Hometown, aktor berumur 43 tahun ini membintangi film produksi Hollywood G.I JOE pada 2009 lalu. Pada tahun ini sang aktor lagi-lagi beradu akting dengan para aktor Hollywood dalam film THE RED 2.

3. Julien Kang

 Siapa sangka aktor berwajah bule ini merupakan orang korea. Julien Kang merupakan aktor dan model di Korea dan Kanada. Dengan membintangi drama besar Korea High Kick Through the Roofdan To the Beautiful You, para penikmat drama Korea tentunya sudah tak asing dengan pria kelahiran 11 April 1982 ini. Memiliki wajah bule, tubuh atletis dan kesungguhan dalam berakting, pria berdarah Korea-Prancis ini tentunya menjadi salah satu kandidat aktor yang pantas berkarir di Hollywood.

4. Lee Joon

Lee Joon yang merupakan salah satu personil boyband asuhan Rain ini memulai akting layar lebarnya dalam NINJA ASSASSIN. Kebolehannya berakting dalam film produksi Hollywood ini sekaligus membuktikan kalau pria kelahiran 7 Februari 1988 tersebut pantas untuk melebarkan sayap di Hollywood. Pada oktober mendatang, fans Lee Joon dapat menonton AN ACTOR IS AN ACTOR, film Korea terbaru dari pria bernama asli Lee Chang Sun ini. 

5. Randall Park

 Dengan wajahnya yang terlihat Asia, Randall Parkmemang merupakan orang Korea. Selain sebagai komedian, pria yang lahir dan besar di Los Angeles ini juga merupakan aktor Amerika. Mengawali karirnya pada 2003, kini sang aktor telah membintangi sederetan film salah satunya adalah AMERICAN FUSHION. Tidak hanya di situ, pria berdarah Korea ini juga merupakan penulis, sutradara, musisi and penulis 'KoreAm magazine'.

6. T.O.P

Dengan penampilan yang begitu cool siapapun akan semakin penasaran dengan rapper Big Bang Ini.  Setelah sukses membintangi seabrek drama dan film layar lebar I Am SamIris,Nineteen, dan 71: Into the Fire, pria yang kerap disapa Tabi ini melanjutkan karirnya sebagai seorang aktor disela-sela kesibukan Big Bang. T.O.P disebut-sebut akan membintangi film layar lebar ALUMNI. Dengan ini pria kelahiran 4 November 1987 tersebut membuktikan kalau dirinya pantas untuk mendapat peran dalam film produksi Hollywood.

7. Rick Yune

 Siapa sangka pria berwajah oriental ini berdarah Korea. Rick Yune telah membintangi sederetan film Box Office, sepertiThe Fast and FuriousJames Bond dan Ninja Assasin. Selain itu pria bernama lengkap Yun Seong Sik ini juga menyumbangkan suaranya dalam video game Scarface: The World Is Yours di tahun 2006.

8. Park Yoochun

Walaupun lebih dikenal sebagai personil JYJ maupun komposer, Yoochun membuktikan kepada publik bahwa dia juga memiliki bakat akting yang luar biasa. Kesuksesan dari tiap drama yang dibintanginya membuktikan seberapa besar pengaruh pria bersuara bass ini dalam dunia seni peran. Ditambah lagi seabrek penghargaan yang diperolehnya dari drama-drama yang ia bintangi. Pria kelahiran 4 Juni 1986 ini juga akan membintangi film layar lebar berjudul SEA FOG. Fans Yoochun pasti ingin melihat sang idola berkarir dalam film Hollywood.

9. Sung Kang

 Bagi penggemar film action Fast & Furious, pasti tidak asing dengan wajah Sung Kang. Pria ini muncul dalam The Fast and the Furious: Tokyo DriftFast Five dan Fast & Furious 6. Sebelumnya, pria berumur 41 tahun ini juga membintangi banyak film Amerika. Pria bernama lengkap Sung Kang Ho ini lahir di Georgia sebagai imigran dari Korea. Sung Kang memang memulai karirnya sebagai aktor Amerika dan meraih banyak kesuksesan di sana.

10. Choi Siwon


 Walaupun mempunyai aktivitas yang seabrek lantaran menjadi personil boyband Super Junior, Choi Siwon sukses membintangi sederet drama maupun film layar lebar. Dengan ketampanan yang luar biasa dan tubuh yang atletis, ditambah dengan bakat akting yang dimiliki lengkap sudah kesempurnaan pria ini sebagai aktor yang dipuja banyak wanita ini. Tentunya pria berlesung pipi ini pantas untuk berkarir di Hollywood.
cr : kapanlagi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar