Selasa, 04 Februari 2014

Siwon ‘Suju’ Akan Bermain Dalam Drama The Heirs versi China


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiOiv4_mQvr5a9CpVTpmdPsVLmY0RbsJyD982efi3axHn07a74ydrn9AREimfuK9gr5Z_tiCRLPkVcg-kMbduRdnfCRzOM9EQqqjx9nUUT40jbh_V4gLP-X5Jr6eNxzhOB-14eGHo-Ls7FV/s1600/36c6af4539a81992_siwon_57.preview.jpg
Salah seorang pesonil Super Junior, Choi Siwon, dikabarkan akan kembali unjuk akting dilayar kaca. Namun, kali ini Siwon tidak akan melakukannya di Korea, pelantun ‘Bonamana’ itu akan membintangi sebuah drama produksi China.
Siwon akan menjadi pemeran utama dalam drama bertajuk The Heirs. Meskipun memiliki judul yang sama dengan drama Korea populer ‘The Heirs’ karangan Kim Eun Sook, tetapi drama tersebut bukanlah remake dari dari drama yang pernah ditayangkan SBS pada tahun lalu.
“Choi Siwon telah terpilih sebagai pemeran protagonis dalam drama China. Ia akan berangkat ke China untuk syuting tak lama lagi,” ujar perwakilan SM Entertainment.
Sebelumnya beredar kabar bahwa drama Korea ‘The Heirs’ akan diproduksi ulang di China. Namun, banyak fans yang salah paham dengan terpilihnya Siwon sebagai pemeran utama dalam drama ini hanya karena berjudul sama.
The Heirs yang akan dibintangi oleh Siwon Suju ini mengisahkan mengenai kompetisi di antara para cucu dari seorang konglomerat. Siwon dalam drama tersebut akan memerankan salah satu cucu dan akan beradu akting dengan aktris Kan Qing Zi.
Source : aktualpost.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar