Selasa, 23 Juli 2013

IU MEMINTA MAAF ATAS INSIDEN FOTONYA DAN EUNHYUK SUPER JUNIOR

IU Minta Maaf Pada Eunhyuk Super Junior Atas Skandal Foto

IU akhirnya angkat bicara tentang insiden foto dirinya dengan Eunhyuk.
Topik foto yang telah diunggah ke Twitter-nya sudah lama dihindari, tapi dia akhirnya angkat bicara tentang hal itu pada siaran SBS ‘Incarnation’ 23 Juli. Ketika ditanya tentang insiden itu, ia mulai dengan, “Aku bertanya-tanya, mengapa ini bisa terjadi? Mengapa aku melakukan ini? Pertama, aku mengupload karena ketidaksengajaan. Dan jujur, aku bahkan tidak bisa menyalahkan orang lain karena akulah orang yang mengupload. Aku bahkan merasa itu bukan sesuatu yang membuatku memiliki waktu yang sulit karena itu [karena itu salahku]. “
Dia menambahkan, “Aku sangat menyesal untuk banyak orang. Karena aku melakukannya sendiri, aku pikir, untuk siapa yaku harus merasa paling menyesal? Haruskah aku meminta maaf kepada orang-orang yang mencintaiku? Atau aku harus minta maaf kepada orang-orang yang mencintai orang yang aku sakiti (orang lain di foto – Eunhyuk)? Aku juga banyak berpikir tentang, aku harus muncul dan meminta maaf kepada semua orang dan membersihkan semua kesalahpahaman, atau apakah aku hanya akan diam saja? Aku menolak tawaran variety show sebanyak yang aku bisa karena itu. “
Dia melanjutkan, “Aku sangat menyesal. Itu bukan sesuatu yang membuatku memiliki waktu yang sulit, menjadi beban untukku atau apa pun karena aku hanya merasa menyesal untuk semua orang. Aku sangat menyesal.”
Salah satu MC bertanya, “Aku sangat ingin tahu tentang hal ini. Apakah kau makan dengan baik pada saat itu terjadi?”, Dan IU menjawab, “Saat itu, Yoo In Na datang. Kami benar-benar dekat. Dia hanya memberiku makan terus menerus. Dia terus membuat percakapan pada topik lain, dan bahkan ketika aku berkata, ‘Unni, jika kau ingin pulang kau boleh pulang sekarang’,  tapi ia tinggal di sisiku dan terus menyuapiku. Bahkan setelah itu, dia akan pergi ke radio dan berkata, ‘Aku ingin mendengarkan lagu IU sekarang! Ini adalah lagu IU ‘. Aku berpikir,’ Dia begitu bodoh ‘, tapi aku sangat menyesal dan bersyukur. Itu membuatku menyadari betapa banyak orang yang telah aku sakiti hanya dari satu tindakan. “
MC Kim Gu Ra kemudian bertanya pertanyaan yang paling penting. Dia berkata, “Apa yang orang lain [dalam foto -Eunhyuk] katakan?”. IU menjawab, “Dia bertanya apakah aku baik-baik saja. Aku berkata padanya,’Aku tidak punya hak untuk menjadi tidak merasa baik. Aku sangat menyesal pada semua orang untuk segalanya’. “
Ketika MC Kim Hee Sun bercanda, “Kau seharusnya hanya pergi tidur lebih awal hari itu,” akunya, “Ya, seharusnya begitu…”

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar