Kamis, 04 Juli 2013

TOP 10 K-POP MV YANG PALING BANYAK DI TONTON DI YOUTUBE UNTUK SEMESTER PERTAMA 2013

PSY in Gentleman video

Tidak mengherankan bahwa “Gentleman” dari PSY adalah video K-pop yang paling banyak ditonton secara global untuk paruh pertama tahun 2013 ini.
“Gentleman” sangat diantisipasi untuk mengikuti kesuksesan dari ‘Gangnam Style’. Video ini merupakan video yang paling banyak ditonton pada hari pertama video itu dirilis dan mencapai 100ribu views dalam waktu 4 hari. Video tersebut saat ini telah mencapai 453juta views sejak dirilis pada bulan april.
Video K-Pop kedua yang paling banyak ditonton adalah dari sebuah sub group dan tidak dalam bahsa Korea. Subunit dari Super Junior Mandarin, SJ-M ‘Break Down‘ yang telah mendapat 13juta views sejak pertama dirilis. G-Dragon dan Sistar19 yang juga merupakan subunit (ataupun solo) yang masuk ke dalam top 10 adalah “Michi Go” milik G-Dragon pada posisi empat dan “Gone Not Around Any Longer” milikSISTAR19 pada posisi kelima.
4minute comeback pada bulan April dan masuk ke nomor 3 dengan “What’s Your Name.” Bersama dengan SISTAR19, mereka adalah satu-satunya girl group yang masuk ke sepuluh besar.
BoA bermain dalam music video dengan Taemin SHINee untuk ‘Disturbance,’ dan mendapat posisi ke 6. Taemin juga berada dalam dua video musik top lainnya untuk ‘Dream Girl‘ (posisi 7) dan “Why So Serious?” (posisi 10) milik SHINee.
Daftar ini juga menunjukkan kekuatan dari grup rookie. B.A.P dan EXO keduanya debut tahun lalu namun berhasil mengalahkan senior-seniornya dengan “One Shot” (Posisi 8) dan “Wolf” (posisi 9).
Ini hanya untuk paruh pertama tahun 2013, tapi sulit untuk percaya bahwa ada K-Pop Video lain yang dapat mengalahkan ‘Gentleman’.
Bagaimana menurut Haebaragi?
toptenmvs-408x900

Source: koreanindo.net

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar