Senin, 01 Juli 2013

SUHO EXO MENJELASKAN RUMOR YANG MENGATAKAN DIRINYA BERASAL DARI KELUARGA KONGLOMERAT

070113-exo-suho

Suho EXO baru-baru ini mengungkapkan peringkat sekolahnya dan membersihkan rumor menjadi seorang chaebol (konglomerat).
Pada tanggal 1 Juli, Suho, Chanyeol, Chen, Kai dan Luhan EXO bersama dengan Ivy menjadi bintang tamu untuk Mnet “Beatles Code 2,” di mana mereka berbagi berbagai cerita.
Selama episode, MC bertanya pada Suho, “Mereka mengatakan bahwa kau adalah seorang idol konglomerat,” yang dijawab Suho, “Itu salah paham.” Tapi kemudian, Kai menambahkan, “Hobinya adalah pergi bermain golf.”
(Author Note: “Chaebol” adalah konglomerat kaya dan di Korea, golf hampir secara eksklusif hanya dinikmati oleh orang-orang kaya)
Setelah komentar Kai, MC dengan cepat bertanya, “Di mana kau tinggal? Apa yang orang tuamu lakukan?” Lalu Suho menjawab, “Saya tinggal di Apgujeong. Aku tinggal di sebelah apartemen Choi Siwon. Ayahku adalah seorang profesor dan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga tapi dia juga seorang guru.”
Akhirnya, ketika Suho ditanya, “Bukankah orang tua mu menentang kau menjadi seorang penyanyi?” Suho menjawab, “Aku belajar dan berlatih pada waktu yang sama. Aku berada di peringkat 50 besar di sekolah.” 
Source : koreanindo.net

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar