Senin, 08 April 2013

Alasan Kenapa Kita Bisa Suka Sama Siwon

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_rZl-HSUWpyk6KNjtissgMYBnUT6WJQczXoWwMM0dkzF2r6FkO05NAS5xOAWNpRbZZmoxeWwJJxIxzXqzFz64xy4Snyiljen9FE45c1pUyuM_h0ovaquyTaEKIkl7_cNeBhx4LxSYRjE/s1600/siwon-17-2.jpg
Member Super Junior yang satu ini memang paling banyak fans-nya. Tapi, apa saja ya yang bikin kita bisa suka sama cowok satu ini. Ini dia alasannya….

Humble
Selain tampan, cowok yang satu ini memang terkenal dengan keramahannya pada semua orang, termasuk sama para fans-nya. Tanggal 15 Februari lalu, Super Junior M pergi ke Bangkok untuk menghadiri fan meeting beserta promosi album terbaru Super Junior-M, Break Down. Saat mereka tiba di bandara, para ELF Thailand pun sudah menunggu. Aksi saling dorong antar fans pun tak dapat dihindarkan, sehingga menyebabkan salah satu fans mau jatuh.
Siwon yang berada tepat di depan fans tersebut pun langsung memegang wanita tersebut dan membantunya berdiri. Semua yang melihat kejadian tersebut begitu terkesan dengan Siwon yang begitu gentleman.

Ganteng
Ketampanan Siwon sudah nggak diragukan lagi. Bisa dibilang ia memilki wajah paling tampan di antara member Super Junior lainnya. Badannya yang atletis, senyumnya yang manis dan matanya yang tajam bikin ia terpilih menjadi salah satu Korea’s Top 50 Most Handsome Men of 2011 menurut program Channel Y-Star. Siwon pun juga seringkali terpilih sebagai cowok Korea paling seksi.

Jago Akting
 Selain menyanyi, kebanyakan member Super Junior lainnya punya pekerjaan lainnya seperti menjadi DJ Radio atau Host. Tapi, Siwon malah lebih banyak main di sebuah drama. Nggak heran sih, karena acting Siwon ini memang bagus banget. Apalagi semua drama yang dibintanginya pasti sukses, sebut saja Oh! My Lady, Athena: Goddess of War, Skip Beat, Poseidon, dan yang terbaru Siwon sukses memerankan tokoh Kang Hyeon-Min dalam drama The King of Dramas. Oya, Siwon juga pernah memenangkan Best New Actor dalam dramanya di Oh! My Lady di SBS Drama Awards.

Atletis
Selain tampan, Siwon memilki badan yang ideal dengan tinggi 183 cm dan berat badan 67 kg. Karena Siwon ini memang sering olahraga dan ingin membentuk badannya menjadi six pack. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna, Siwon pun butuh 4 tahun dengan bantuan pelatih khusus di tempat fitness langganannya dan alhasil, sekarang badannya menjadi six pack abis. Siwon pun sering memamerkan abs nya itu di depan member Suju lainnya. Alhasil para member lainnya pun iri dengan abs-nya Siwon.

Suka Cewek Simple
Nah, kalau tipe cewek idealnya, Siwon nggak neko-neko alis simple banget. “Aku berpikir bahwa seorang gadis dengan mata yang indah adalah lebih jujur​​. Itulah mengapa aku menyukai seorang gadis dengan mata yang indah. Dan dari belakang, aku berharap dia akan memiliki leher yang indah,” kata Siwon.

sumber : http://yess-online.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar