Sabtu, 20 April 2013

Iklan Aplikasi Chatting yang Dibintangi Siwon Tayang di Indonesia


http://sujuniorelf.files.wordpress.com/2013/04/00033836.jpg?w=950
 BERAGAM aplikasi chatting smartphone bersaing mengumpulkan pelanggan di Indonesia.

Jika KakaoTalk menggaet Big Bang dan Sherina untuk menggaet pengguna smartphone, maka LINE mendapuk Choi Siwon sebagai bintang iklannya.

Iklan TV LINE yang dibintangi Siwon berkisah tentang sepasang muda-mudi yang terpisah jarak, dengan menggunakan stiker visual LINE untuk mengekspresikan perasaan mereka.
Iklan yang tayang di TV Indonesia mulai 20 April 2013 ini disutradarai John Park, sutradara peraih penghargaan Cannes Lion.
“Saya memikirkan keluarga saya setiap waktu karena saya jarang bertemu mereka. Dengan menggunakan stiker LINE, seperti brown, membuat saya bisa menyampaikan betapa saya mencintai dan merindukan mereka,” jelas Siwon dalam rilis yang kami terima, Jumat (19/4).
Apakah Siwon kelak khusus datang ke Jakarta untuk promo aplikasi ini? Semoga, ya

Source : tabloidbintang.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar