Jumat, 26 April 2013

Siapa Personel Super Junior yang Paling Modis?

Siapa Personel Super Junior yang Paling Modis?
Super Junior adalah salah satu boyband berpaspor Korea Selatan yang paling digandrungi remaja. Tengok saja follower para personel SuJu di Twitter yang mencapai jutaan pengikut.

Alasannya banyak. Mulai dari koreografer saat mereka nge-dance, gaya mereka yang cool, suara yang oke, hingga sikap manis setiap personel terhadap fans.
Bicara soal gaya, kira-kira siapa ya personel SuJu yang paling modis? Di antara 12 awak Super Junior, rupanya ada tiga nama teratas yang paling stylish. Mereka yang dianggap mengikuti tren masa kini adalah Choi Siwon, Yesung, dan Kyuhyun.
"Aku rasa aku yang paling trendy," ujar Siwon percaya diri seperti diwartakan Kpopstarz, Jumat (22/3/2013).
Yesung kemudian tertawa. Ia membenarkan Siwon ada di urutan nomor satu jika soal fashion ditanyakan kepada Super Junior. Setuju? "Aku nomor dua, setelah Siwon. Rasanya oke juga," ujar Yesung tak mau kalah pede.
Sementara Kyuhyun mencoba bersikap adil meskipun ia juga menilai dirinya sendiri sembari berkelakar. "Semua personel Super Junior tampan-tampan. Kami unyu dan trendy. Sepertinya aku berada di urutan ketiga setelah Choi Siwon dan Yesung ya," kata Kyuhyun.

Source  : liputan6.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar