Jumat, 26 April 2013

Giliran Yesung "Suju" Menanti Wajib Militer

Giliran Yesung
Setelah beberapa rekannya di Super Junior yang mengikuti wajib militer, seperti Kangin, Heechul dan Leeteuk, kini giliran Yesung yang akan mengikuti wajib militer. Yesung dikabarkan telah mendaftarkan diri untuk wamil tahun ini.

Media Kpopstarz mewartakan, Senin (25/3/2013), dalam penampilan Super Junior di Olympic Park Gymnastics Hall, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Yesung mengumumkan hal tersebut di depan penggemarnya. Sambil berlinang air mata, Yesung mengatakan jika waktunya dia telah tiba untuk mengikuti wajib militer.

"Saya akan pergi untuk sementara waktu. Saya pasti akan merindukan untuk tampil di antara kalian semua. Tapi panggilan untuk saya ikut wamil telah tiba," kata Yesung.

Kontan, ELF -- sebutan penggemar Super Junior, yang mendengar hal itu juga ikut meneteskan air mata. Mereka akan kehilangan salah satu idolanya lagi untuk tugas berat dalam meyanai negara.

Sementara itu, manajemen yang menaungi Super Junior, SM Entertainment, juga mengakui kebenaran akan pendaftaran Yesung di wamil. Namun, tanggal pasti kapan Yesung mengkuti pelatihan masih belum diketahui.

Saat ini, Yesung masih sibuk dengan urusan seperti biasanya bersama Super Junior. Khususnya menjelang Super Show 5

Source  :  liputan6.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar