Kamis, 24 Oktober 2013

Bagi Donghae, Siwon Adalah Pahlawannya

SUPER Show 5 terus bergulir dan memesona ELF di seluruh dunia.
Ketika hadir di Tokyo, Super Junior pun menggunakan kesempatan tersebut untuk mempromosikan album Jepang pertama mereka, "Hero". Super Junior menjalani interview khusus dengan FUJI TV.
Ketika ditanya seputar pahlawan dalam kehidupan, tiba-tiba Donghae membuat jawaban yang mengejutkan. "Siwon pahlawanku," kata Donghae. Bahkan membuat personel lain terkejut. Menurut Donghae, Siwon selalu menjaganya dengan baik. Jika sesuatu terjadi, Siwon akan datang dan menyelesaikannya.
Siwon juga teman yang selalu membantu dalam urusan pribadi. Siwon pun tergelitik untuk bertanya. "Eunhyuk tidak menolongmu?" katanya terarah pada sahabat kental Donghae. Donghae bilang Eunhyuk cuma menolongnya sesekali.
Soal sikap baik hati Siwon itu pernah disampaikan sang leader, Leeteuk beberapa tahun lalu. Lahir dari keluarga kaya dan berpengaruh dimanfaatkan Siwon untuk banyak menolong rekan segrupnya. "Tiap kali ada anggota yang bermasalah Siwon akan bilang,'Hyung (kakak), jangan khawatir biar aku akan menyelesaikannya,'" cerita Leeteuk dalam sebuah acara.

Wah, enak benar jadi anggota Super Junior.

Source  : tabloidbintang.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar