Rabu, 23 Oktober 2013

Mirip, Idol K-Pop Ini Bisa Gantikan Peran Aktor Populer Hollywood!

 Saat menonton film Hollywood pernahkah kamu berfikir bahwa, "Ah seharusnya idol K-Pop ini yang lebih cocok untuk memerankannya?" Jika pernah siapa idol kalian yang cocok untuk menggantikan aktor-aktor Hollywood ini?
Seperti yang dimuat di allkpop, tentunya tidak sedikit pria K-Pop yang dapat memenuhi kualifikasi untuk menjadi aktor Hollywood. Bahkan bisa saja idol K-Pop ini lebih cocok untuk memerankan tokoh film daripada aktor aslinya. Ini dia 10 idol K-pop yang mungkin lebih cocok menggantikan aktor Hollywood.

1. Jaejoong JYJ Sebagai Edward Cullen (Twilight Saga)

 Member JYJ satu ini memang terkenal mempunyai wajah bak vampir Hollywood. Dengan kulitnya yang putih pucat,Jaejoong JYJ terlihat seperti vampir yang memang jarang terkena sinar matahari. Dengan eyeliner yang dipakai, mata Kim Jaejoong seolah dapat menghisap jiwa kalian. Tidak hanya itu, denga pose yang seolah akan menggigit membuatnya nampak lebih seperti vampir, tentunya tidak kalah dengan Robert Pattinson yang memerankan Edward Cullen.

2. Jo Kwon Sebagai Mr. Chow (Hangover Trilogy)

Jo Kwon @allkpop
 Sama-sama lucu dan bisa membuat orang-orang tertawa, inilah persamaan Jo Kwon dan Mr Chou. Tidak ada seleb lain yang bisa mengalahkan kemiripan Jo Kwon dan mr.Chou ini. Bayangkan saja tingkah Jo Kwon, lucu bukan?

3. Key SHINee Sebagai The Joker (The Dark Knight)

Key SHINee @allkpop
 Dari foto ini ajak kalian sudah bisa melihat persamaan antara Key SHINee dan The Joker. Key berdandan sangat mirip dengan aslinya hingga mungkin Key bisa menjadi kandidat pengganti The Joker diThe dark Knight, setuju?

4. Donghae Super Junior Sebagai Tony Stark/Iron Man (Iron Man Series)

Lee Donghae @allkpop
 Meski kostum yang dipakai Donghae tidak semirip aslinya, tetap saja member Super Junior satu ini terlihat mirip dengan Iron Man. Dengan kumis pasangan, bukankah Donghae terlihat bisa menjadi kandidat untuk memerankan Iron Man?

5. Heechul Super Junior Sebagai Loki (Thor movie)

Kim Heechul @@allkpop  
 Hanya tinggal menambahkan rambut panjang dan menariknya kebelakang Kim Heechul akan bisa mneyamai karakter Loki di film Thor ini. Ditambah lagi dengan seringai khas yang sering dipamerkan Heechul, tentunya member Super Junior ini bisa menyamai Loki.

6. Kim Jong Kook Sebagai Hulk (HULK movie)

Kim Jong Kook @allkpop
 Tentunya Kim Jong Kook masih mempunyai banyak fans karena acara terkenal yang diikutinya Running Man. Lihat saja tubuh atletis milik Jong Kook ini, membuat kalian teringat dengan Hulk bukan? Tentunya lebih ganteng dan lebih seksi.

7. Siwon Sebagai Batman (Batman Series)

cHOI sIWON @@allkpop
 Siapa lagi idol K-Pop yang mempunyai tubuh atletis nan seksi dan beraura orang super kaya? Tentunya hanya Siwon Super Junior. Dengan ini tidak salah lagi bahwa karakter Batman yang bertubuh atletis dan kayak mirip sekali dengan karakter Choi Siwon. Wanita mana yang tidak mau diselamatkan oleh Siwon Super Junior?

8. Lee Joon MBLAQ Sebagai Legolas (Lord of The Ring)

Lee Joon MBALQ @@allkpop
Lee Joon MBLAQ dan Legolas sama-sama mempunyai senyum yang imut. Meski begitu jangan tertipu, kedua orang ini bisa berubah seketika menjadi seksi jika sedang melakukan adegan yang seru. Ditambah dengan rambut pirang Joon yang mirip dengan Legolas, sang aktor sudah bisa disandingkan dengan Legolas.

9. Kris EXO-M Sebagai Draco Malfoy (Harry Potter Movie)

Kris EXO-M @allkpop     
 Dengan wajah ganteng yang terkesan angkuh, Kris EXO-M pastinya akan bisa memerankan Draco Malfoy dengan baik. Ditambah lagi dengan kesan bangsawan yang dimiliki Kris, siapa yang bisa menyangkal jika Kris dapat memerankan karakter antagonis dalamHarry Potter ini.

10. T.O.P Big Bang Sebagai James Bond (James Bond Movie)

T.O.P @allkpop
 Mempunyai aura yang misterius menjadi point utamaT.O.P untuk memerankan tokoh mata-mata ini. Ditambah dengan wajah yang tampan dan postur tubuh yang tinggi dan cocok memakai jas, rapper Big Bang ini tentunya bisa memerankan James Bond dengan sempurna. Wanita bahkan masih akan mengawang memandangi T.O.Pmeski pistol sudah ditodongkan di depannya.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar