Kamis, 24 Oktober 2013

Siwon Super Junior Tampil Gagah di Arena Homme Plus


Siwon Super Junior kerap disebut-sebut sebagai personel paling tampan dan bertubuh atletis di grupnya. Siwon pun berhasil membuktikan hal tersebut ketika dirinya tampil sebagai model dalam majalah Arena Homme Plus.
Berbeda dengan rekan-rekannya sesama member Super Junior yang identik dengan wajah imut dan ‘cantik’, kali ini Siwon tampil lebih jantan dan gagah. Bahkan, ia terlihat lebih ‘cowok’ dengan kumis tipisnya.


Siwon kali ini memang tampak lebih beda dibandingkan dengan penampilannya yang identik dengan pakaian rapi dan wajah bersih. Di beberapa foto lainnya, Siwon juga terlihat mengenakan kacamata hitam dan jaket bahan leather yang semakin menambah kesan gentle.


Pada pemotretan kali ini, Siwon tampil lebih dewasa, bukan sekadar cowok boyband yang terkesan suka bersenang-senang. Namun dalam sesi wawancara, tak hanya penampilan luar saja yang tampak lebih dewasa, namun juga pemikiran Siwon sendiri.
Siwon mengungkapkan bahwa ia menemukan banyak sesuatu dalam dirinya yang pantas untuk disyukuri, dan itu membuat dirinya menjadi seseorang yang lebih berarti.

“Walau tidak terjadi peristiwa yang spesial, aku bisa meluruskan berbagai pemikiran di tahun ini,” kata Siwon. “Aku punya banyak hal yang patut disyukuri. Bila kau tak bisa menemukan sesuatu yang bisa kau syukuri, itu berarti kau sudah menjadi seseorang yang serakah.” 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar