Sabtu, 12 Oktober 2013

Ganteng dan Cantik, Idol K-Pop Ini Cocok Jadi Kutu Buku!

Kutu buku memang memiliki konotasi yang negatif. Tapi bagaimana dengan kutu buku yang berasal dari para idol K-Pop yang sebenarnya ganteng dan cantik ini?
Selain berwajah ganteng ataupun cantik, para idol ini memiliki wajah yang pendiam dan terlihat cerdas. Jika melihat mereka akan terbayang masa-masa sekolah di mana selalu ada siswa yang pintar yang menjadi murid kesayangan guru.

1. Seohyun Girls Generation

 Bagi pecinta reality show We Got Married tentunya tahu mengapa Seohyun menjadi idol yang pantas menjadi sosok kutu buku. Magnae Girls Generation ini benar-benar cinta dengan sekolahnya, bahkan tetap kuliah di tengah-tengah kesibukannya sebagai idol internasional. Tidak hanya itu, bahkan dalam drama terbarunyaPassionate LoveSeohyun juga memerankan seorang murid yang tekun

2. Changmin TVXQ

Jika melihat Changmin TVXQ, tentunya akan membuat kita teringat dengan sosok pelajar yang rajin, menaati peraturan, pendiam dan pandai. Bahkan kenyataannya, pria dengan tinggi lebih dari 186cm ini suka sekali bersekolah. Siapa yang bisa menyainginya untuk menjadi model student yang sempurna?

3. Siwon Super Junior

Hanya dengan berdiam diri, semua orang bisa melihat tingkat kegantengan Choi Siwon. Bisa jadi saat di bangku sekolah member Super Junior ini menjadi favorit semua orang, dari guru hingga murid-murid. Ganteng, populer, baik hati, pandai olah raga dan pintar, siapa yang bisa menolak pria ini?

4. Lee Seung Gi

Entertainer multi talenta Lee Seung Gi tentu saja menjadi salah satu idol yang pantas menjadi kutu buku atau murid kesayangan guru. Dengan sukses membintangi berbagai iklan produk membuktikan bahwa dia disukai oleh semua kalangan. Jangan lupa juga bahwa para noona juga mencintai pria ini.

5. D.O EXO

 Dengan penampilan siswa-siswa berandalan di MVGrowl, para member EXO sukses membuat penggemarnya tergila-gila. Tapi, seorang member EXO yaitu D.O tetap terlihat seperti murid baik-baik dan terkesan pendiam. Dengan pandangan mata yang memelas, tentu saja para guru tak akan tega memarahinya.

Sumber  : kapanlagi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar