Rabu, 19 Juni 2013

Bintang K-Pop dan 10 Kacamata Unik Mereka!



Kacamata bisa menjadi pilihan gaya yang pas untuk menunjang penampilan bintang Korea. Namun di beberapa kesempatan lain, kacamata bisa mengubah sosok bintang K-Pop yang begitu karismatik di atas panggung menjadi sosok yang lebih santai.
10 bintang Korea berikut memakai kacamata unik yang menimbulkan efek lucu. Kacamata tersebut menghadirkan nuansa yang berbeda dari keseharian bintang K-Pop ketika tampil di atas panggung.

1. BoA dan Siwon


BoA dan Siwon tengah berada di bioskop bersama. Keduanya nampak menikmati suasana dan memakai kacamata 3D yang funky. Dengan kacamata unik tersebut, Siwon tidak mau kehilangan momen dan mengabadikan lewat selca (self camera).

2. Jaejoong dan Choi Kang Hee
Kacamata yang unik juga bisa digunakan untuk menambah semangat. Jaejoong dan Choi Kang Hee memakai kacamata yang tidak biasa di lokasi syuting Protect The Boss. Keduanya pun menyemangati cast yang ada. 

3. Fei - Suzy

Bukankah keduanya terlihat imut? Suzy dan Fei memakai kacamata berwarna merah. Tak cukup, mereka pun memajukan bibir seolah hendak mencium ketika berfoto.

4. Hoongki - Heechul

Heechul dikenal dekat dengan beberapa artis lain di luar SM Entertainment. Salah satunya adalah Hongki FT Island. Dua bintang ini terlihat kompak dengan kacamata mereka. 

5. Hyomin T-ara

Siapa yang ingin mata yang lebih lebar? Hyomin menghadirkan gaya tersebut lewat kacamata uniknya. Kacamata tersebut dilengkapi gambar mata. Hyomin pun memajukan bibir sehingga penampilannya makin cute.

6. Jang Geun Suk - Kim Ha Neul


Jang Geun Suk dan Kim Haneul juga kompak dengan kacamata mereka yang memiliki motif berputar seolah kacamata hipnotis. Paduan tersebut makin lengkap dengan bando yang lucu.

7. Kikwang
Apa yang lebih menarik selain merayakan hari ulang tahun bersama bintang idola? Kikwang memakai kacamata ulang tahun yang unik dengan hiasan pensil di atasnya. Apakah ada yang tengah berulang tahun hari ini?

8. Kim Hyun Joong


Leader SS501, Kim Hyun Joong dikenal dengan sikapnya yang kadang aneh meski ganteng. Kali ini ia memakai kacamata yang berwarna tidak biasa ketika berinteraksi dengan fans dari atas panggung.


9. Taeyeon

Taeyeon tidak mau kalah dengan kacamata uniknya. Leader Girls Generation tersebut memakai kacamata merah putih. Penampilannya dipadu sandal hotel dan kaos tangan lucu. Belum cukup, bibir mungilnya dimajukan yang membuat penampilannya makin imut.

10. Super Junior


Kali ini member Super Junior yang memakai kacamata tidak biasa. Lihat saja ekspresi lucu mereka dengan kacamata super lebar. Entah apa yang tengah mereka pikirkan ketika memakai kacamata aneh tersebut.

cr : kapanlagi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar