Minggu, 02 Juni 2013

Eunhyuk dan Siwon Pamer Badan Atletis

Eunhyuk dan Siwon Pamer Badan Atletis  

 Bukan Super Junior (Suju) namanya kalau tidak menampilkan aura  laki-laki tampan bersuara merdu, lengkap dengan postur tubuh atletisnya. Elf, penggemar mereka, menunggu nunggu aksi panggung dari 10 laki-laki ini bernyanyi dan menari memamerkan bentuk tubuh mereka.

Semalam, saat konser yang bertajuk Super Show 5 berlangsung, para personil Super Junior tidak absen untuk memamerkan otot-otot di tubuh mereka. Saat menyanyikan lagu Rock Star dengan beat cepat, mereka membakar suasana dan mengajak penonton ikut bernyanyi bersama. "I am a rock star!" teriak Elf mengikuti personil Suju, di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2013.

Keringat terlihat membasahi tubuh seluruh personil Suju, Eunhyuk, salah satu personil Suju sampai membuka kausnya dan hanya mengenakan celana berwarna merah. Tidak lama kemudian, Siwon, juga ikut melepas kausnya dan menari dengan memamerkan bentuk tubuh atletisnya.

Ketika Eunhyuk dan Siwon melepas kaus mereka, disambut teriakan histeris Elf yang menonton di MEIS. Tidak hanya itu, tingkah lucu mereka seperti berpegangan tangan dengan gaya romantis juga memancing histeria penonton.

Source : www.tempo.co

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar