Senin, 10 Juni 2013

Kakak Perempuan Eunhyuk Pamerkan Keahlian Variety Show-nya

lee soraSeperti yang telah diberitakan sebelumnya jika tim SBS Barefooted Friends akan menyambangi rumah Eunhyuk Super Junior pada tayangan episode terbaru mereka tanggal 9 Juni 2013, maka cerita dari hasil kunjungan tersebut kini menyebar didunia maya. Salah satunya mengenai kemampuan variety show yang dimiliki Lee Sora (kakak perempuan Eunhyuk) dimana menurut para penonton, wanita cantik tersebut mampu tampil di layar kaca tanpa canggung layaknya seorang selebriti dengan meladeni candaan dari para cast acara SBS Barefooted Friends.
Saat itu, ketika tiba dirumah Eunhyuk, tim SBS Barefooted Friends disambut oleh Lee Sora dan membuat mereka terkejut dengan paras cantik yang dimiliki kakak perempuan salah satu member Super Junior tersebut.
Ketika ditanya pendapatnya mengenai Eunhyuk, tanpa malu-malu Lee Sora berkata, “Dia adalah seorang adik yang memiliki banyak uang. Dia yang membeli mobil dan rumah ini.” sekaligus mengisyaratkan jika Eunhyuk tak menyia-nyiakan penghasilannya namun menggunakannnya untuk kebutuhan keluarga.
lee sora_2
Ditanya soal kencan rahasia, apakah ia ingin berkencan dengan penyanyi Kim Bum Soo, Lee Sora kembali membuat cast SBS Barefooted Friends tertawa dengan jawababnya yang mengatakan jika ia mau tapi, hanya boleh sebatas berbicara via telpon saja.
Menanggapi tayangan ini, beberapa netizen memuji kemampuan Variety Show yang dimiliki Lee Sora serta tak lupa mereka juga mengagumi paras wanita cantik tersebut.
 
Source: eNewsworld

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar