Senin, 03 Juni 2013

Tweet Member Super Junior Selama Berada di Indonesia!



Sebagian member boyband Super Junior cukup aktif di dunia maya dengan jejaring sosial mereka. Twitter member Super Junior pun telah difollow oleh jutaan penggemar.
Demikian saat berada di Indonesia, member Super Junior tersebut sempat mengupdate beberapa postingan. Sebagian besar postingan tersebut berupa selca (self camera) dengan caption. Namun ada pula link YouTube maupun update tentang buku yang mereka baca.
Yuk intip tweet-tweet member Super Junior selama di Indonesia:

1. Ryeowook


Ryeowook terbilang paling aktif mengupdate jejaring sosialnya selama di Indonesia. Postingan pertamanya adalah link berisi penampilan penyanyi Bada. Selain itu ia juga sempat bercakap dengan Eunhyuk:
'Selamat malam ^^ foto dengan Donghae-hyung dan Sungminnie-hyung~~^^ Aku akan menggelar konser lagi besok jadi ayo berikan dukungan ~!!!!! Terima kasih* Indonesia♥' tulisnya disertai foto di atas.
Ada lagi ^^ karena ini hasilnya bagus ;; ㅋㅋㅋㅋ benar-benar harus tidur.
@ryeong9

2. Donghae
Donghae menulis tentang ulang tahun ELF yang ketujuh yang jatuh pada hari ini, Minggu (02/06/2013). Ucapan selamat pun diberikannya, 'Selamat untuk anniversary ke-7. Ayo rayakan!,' tulisnya.
Selain itu usai menggelar konser hari pertama, Donghae juga sempat mengupdate twitter disertai foto bersama member Super Junior
. Super Show5 hari pertama selesai!! Sampai jumpa besok^^

3. Eunhyuk

Eunhyuk tampaknya benar-benar kecapekan karena harus melakukan perjalanan jauh dan menggelar konser 3,5 jam nonstop. Ia pun mengupdate foto yang tengah tertidur pulas, meski foto itu tidak terlalu bagus.
@AllRiseSilver

"tidur nyenyak (,) indonesia," tulis Eunhyuk.

Ada juga tweet Eunhyuk tentang ulang tahun ke-7 ELF. "ELF aku merindukan kalian! Selamat ulang tahun ke-7," tulisnya disertai foto di dalam mobil dan mengacungkan jempol.
@AllRiseSilver


4. Siwon

siwon sempat menulis tweet singkat berupa kata-kata,"LOVE - OBEY - REPENT". Selain itu tampaknya pria ini tengah asyik membaca buku, yang diperlitatkannya melalui tweet.
@siwon407

5. Shindong


 Shindong tidak banyak bercakap dalam tweetnya. Pria ini menulis persiapan menjelang penampilan hari kedua Super Show 5."Indonesia Jakarta! Hari ke-2 Supershow! Mulai!," tulisnya.

6. Yesung

 Meski tidak ikut ke Indonesia karena wajib militer, Yesung tetap mengikuti perkembangan dari dunia maya. Pria ini merasa tersentuh karena sikap ELF yang terus memberikan dukungan untuknya meski tengah wajib militer.
@shfly3424
"Super Show 5 Indonesia hebat !! Terima kasih ELF^," tulis Yesung.

7. Henry Lau

 Henry bakal segera debut sebagai artis solo pertama dari Super Junior. Ia sempat menulis tweet kepada Ryeowook, sambil mempromosikan karya barunya.
"Hyung… itu bukan 'have a fun', tapi 'have fun' !! Trap promotionpromotionpromotionpromotion kkkkk @ryeong9," tulisnya kepada Ryeowook sembil promosi lagu Trap.

8. Sungmin

Sungmin sudah tidak aktif lagi di twitter. Namun pria ini sempat mengupdate blog miliknya dan membahas Super Show 5 di Indonesia.
"Pesan: Super Show 5 di Jakarta!!!
Mulai!!!!!!!!!
Ed… Kemarin dan… seluruh tubuhku sakit kkkkkk
Sekarang… Ayo mulai lagi?!!," tulis Sungmin.
Sementara itu Kyuhyun dan Kangin tidak mengupdate twitter mereka. Member Super Junior MZhoumi tidak diketahui apakah memiliki twitter.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar