Rabu, 05 Juni 2013

MBC Akan Menayangkan Konser Super Junior ‘Super Show 5′ di Amerika Selatan

Pada tanggal 8 Juni, MBC akan menyiarkan “Super Junior ‘Super Show 5′ di Amerika Selatan”.
Super Junior memulai tur mereka di Amerika Selatan dari 21 April – 27 April sebagai artis / grup Korea pertama yang mengadakan tur di Amerika Selatan. Mereka tampil di Brasil, Argentina, Chili dan Peru.
Tiket untuk tur Super Junior di Amerika Selatan terjual habis, Sekitar 40.000 orang menghadiri konser dan Super Junior sukses menyelesaikan tur mereka di Amerika Selatan.
76349-mbc-will-broadcast-super-juniors-south-america-concert

Eunhyuk menyatakan, “Rasanya seperti api semakin besar sehingga tur Amerika Selatan adalah acara yang dinanti untuk Super Junior. Ini memotivasi kami untuk menjadi lebih baik.” Juga, meskipun Siwon mengalai cedera bahunya, ia tampil di panggung untuk melakukan yang terbaik yang dia bisa bergabung dengan member lain dalam penampilan mereka. Siwon tetap sangat profesional sepanjang tur.
Super Juniortidak hanya terfokus pada menyebarkan K-Pop tapi juga menghadiri seminar dan fashion show dalam rangka  ”50th Anniversary of Korean Immigration to Brazil” .
Mereka juga berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela dan mencoba yang terbaik untuk mempromosikan budaya Korea di Amerika Selatan.
Source: kpopstarz

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar