Minggu, 09 Juni 2013

Lee Hyori Geledah Kamar Eunhyuk ‘Suju’ Dalam Barefoot Friends 9 Juni

Eunhyuk Super Junior

Variety Show ‘Barefoot Frineds’ pada episode kali ini akan mendatangi rumah Eunhyuk ‘Super Junior’. Member ‘Barefoot Friends’ yaitu Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong, UEE ‘After School’, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Yoon Si Yoon, dan Kim Bum Soo akan menggerebek rumah dari salah satu member Barefoot Friend yaitu Eunhyuk ‘Super Junior’.
Penggerebekan itu dilakukan sebelum kepergian mereka untuk perjalanan sehari. Pada episode kali ini, Barefoot Friends akan dihadiri oleh bintang tamu yaitu Lee Hyori.
Keluarga Eunhyuk tampak terkejut ketika para member ‘Barefoot Friends’ datang secara tiba-tiba. Namun, suasana seketika menjadi berubah penuh dengan keceriaan ketika seorang wanita cantik yang berada di rumah Eunhyuk yang tak lain adalah kakak perempuan Eunhyuk diajukan pertanyaan apakah bersedia jika diatur oleh Kim Bum Soo.
 “Ini akan menjadi baik jika kita bertemu melalui telepon.” Jawab Kakak Perempuan Eunhyuk sambil tertawa.
Selain itu, Lee Hyori pun menjadi detektif saat berada dirumah Eunhyuk dan menggeledah kamar Eunhyuk. Lee Hyori berharap menemukan jejak pacar Eunhyuk dan ia menemukan cincin dan hadiah lainnya. Hal tersebut membuat Eunhyuk terlihat cemas.

Episode Barefoot Friends tersebut akan ditayangkan pada tanggal 9 Juni di SBS.

cr : idberita.co.id

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar