Sabtu, 11 Mei 2013

Tiket Konser Super Junior Dijual Offline di 3 Lokasi di Jakarta

 Tiket Konser Super Junior Dijual Offline di 3 Lokasi di Jakarta

Setelah menggelar penjualan tiket online untuk konser tur dunia Super Junior, Super Show 5 pada Jumat (3/5) silam, kini promotor Dyandra Entertainment melakukan penjualan tiket offline pada Sabtu (11/5) hari ini.


Tingginya antusias ELF yang menyerbu situs rajakarcis.com dan tiket.com pada penjualan online membuat pihak Dyandra Ent menggelar penjualan offline di tiga lokasi berbeda di Jakarta.

Melalui informasi yang didapatkan KapanLagi.com® dari pihak promotor, berikut lokasi digelarnya penjualan tiket offline untuk SS5 Indonesia:
1. KOTA KASABLANKA - lantai UG (Upper Ground)
2. JIEXPO KEMAYORAN (Arena PRJ) - di Hall A1
3. KEMANG VILLAGE - di The Avenue of the Stars

Untuk penjualan offline, Dyandra Ent hanya menjual kategori kelas Standing (A,B,C,D), Silver, Gold, dan VIP saja. Karena kategori kelas Bronze untuk konser yang akan digelar pada 1-2 Juni 2013 itu sudah ludes begitu cepat saat penjualan online.

Sebelum menggelar penjualan online, promotor SS5 juga bekerja sama dengan salah satu fanbase ELF terbesar di Indonesia, @sujunesia yang meng-koordinasi ELF dari luar kota untuk membeli secara online. Jadi ELF, apakah kamu sudah mendapatkan tiket?

Source  : kapanlagi.com

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar